Langsung ke konten utama

Pertimbangkan Biaya Bensin Saat Membeli Mobil

Ketika Anda ingin membeli mobil berikutnya pasti ekonomi bahan bakar tidak berjalan pergi dalam shuffle. Belanja untuk kompak otomotif dengan baik gas mileage adalah kedua yang ramah ke pengaturan dan buku saku Anda. Anda akan menikmati penghematan sepanjang hidup kendaraan.
Mungkin ada satu ton untuk berpikir tentang ketika membeli mobil. Jika Anda sedang mencari mobil bekas kondisi kopling, rem, Mesin dan transmisi akan memainkan peran besar dalam bagaimana banyak mobil itu dapat biaya untuk mengontrol. Masalah bahkan kecil dapat menyebabkan $three ratus perbaikan.
Dengan mobil baru Anda ingin menemukan yang membuat dan model yang mencakup sebuah jurnal yang terbukti dan sesuai keinginan Anda. Membangun yakin bahwa potensi bahan bakar berperan dalam pengambilan keputusan. Jika Anda muncul dari mobil belanja untuk metode dengan ekonomi bahan bakar otomotif Anda dapat menetapkan lebih sedikit uang dalam tangki Anda dan memiliki lebih banyak uang untuk dibelanjakan pada hal-hal yang penting.

Mengambil keuntungan dari apa yang dikenal.

Ketika datang ke pemeliharaan kendaraan, salah satu faktor yang Anda dapat sederhana dan akurat memprediksi adalah berapa banyak gas yang Anda akan menggunakan. Biaya gas mungkin berfluktuasi tetapi kebanyakan orang akan menghabiskan setiap minggu atau dua penebangan konsumsi gas dan mendapatkan rencana yang masuk akal bagaimana beberapa galon yang mereka gunakan. Jika Anda belum melakukannya, melacak konsumsi gas Anda sehingga Anda akan dapat menggunakan informasi ini ketika membeli otomotif.

Membangun prioritas

Satu cara untuk membuat yakin bahwa efisiensi bahan bakar yang diperhitungkan adalah untuk memulai dengan mencoba di mobil yang mendapatkan jarak tempuh gas yang masuk akal. Membuat prioritas #one dan melihat mana yang akan membawa Anda. Masalah dengan saat ini adalah pasar otomotif adalah pembuat mobil tahu bahwa gas mileage tidak pikiran utama ketika mendapatkan kendaraan merek baru untuk beberapa pelanggan AS.

Contoh Perhitungan

Ketika Anda mengevaluasi otomotif efisiensi bahan bakar, meningkatkan diri berapa lama Anda berpikir Anda dapat mengemudi otomotif dan menentukan berapa banyak gas akan menghargai.
Katakanlah Anda ingin mendorong mobil tangan kedua untuk $5, 00zero dan berharap untuk drive untuk 5 tahun. Berikut adalah beberapa 5 tahun harga gas perkiraan berdasarkan mengemudi 15.000 mil per tahun dan membeli gas untuk $one.40 per galon. Jika bensin tambahan mahal daripada $1,40, harga akan lebih tinggi.
Sampling mobil bekas:
1994 Ford Explorer SUV (2WD)
5 tahun gas perkiraan = $5525
Sedan Honda Accord 1994
lima tahun gas perkiraan = $3885
1994 Honda Civic DX Sedan
lima tahun gas perkiraan = $2385
Contoh mobil baru:
2004 ford Explorer 2WD
5 tahun gas perkiraan = $6175
2004 Honda Accord
lima tahun gas perkiraan = $3750
2004 Honda Civic Hybrid
5 tahun gas perkiraan = $2235
2004 Toyota Prius Hybrid
5 tahun gas perkiraan = $1910
Ini bisa menjadi contoh kecil dari mobil, tetapi Anda mendapatkan gambar. Kecuali jika Anda benar-benar ingin SUV atau truk besar, Anda dapat menyimpan tumpukan uang oleh belanja untuk bahan bakar mobil kompak ekonomis. Anda akan mengorbankan ukuran dan kadang-kadang mewah ketika memilih bahan bakar ekonomi awal. Bagian ini dapat hasil lebih besar mobil dan truk lebih berat dan secara alami akan merosot gas mileage. Namun hal ini juga fungsi dari konsumen tidak khawatir tentang gas mileage ketika mereka membuat panggilan membeli pengganti atau digunakan otomotif.

Komentar